Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 January 2011

Persija di taklukkan Persiwa 0-2



Laga tandang Persija Jakarta pada tahun 2011 diawali dengan kekalahan usai dibekap tuan rumah Persiwa Wamena 2-0 di Stadion Pendidikan, Senin [17/1], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Kekalahan itu membuat Persija gagal menyamakan raihan angka Semen Padang yang berada di peringkat kedua. Persija tetap menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 17, berselisih tiga poin dari Semen Padang.

Sebaliknya, kemenangan perdana Persiwa di tahun 2011 mengangkat posisi tim Badai Pegunungan ke peringkat sembilan dengan nilai 11.

Bermain di kandang Persiwa, Persija tidak bisa mengembangkan permainan. Suhu dingin di kawasan tersebut membuat pemain Persija mengalami kesulitan. Akibatnya, Persiwa dengan mudah mengendalikan permainan.

Setelah beberapa kali mendapatkan peluang, Persiwa akhirnya unggul lebih dulu melalui Eddy Foday Boakay pada menit ke-27 yang menjebol gawang Hendro Kartiko. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persiwa tetap memperagakan permainan menyerang. Namun, Persija mulai memperbaiki performanya dengan memberikan perlawanan sengit terhadap tim Macan Kemayoran.

Perlawanan yang diberikan Persija ini membuat Persiwa mengalami kesulitan untuk menggandakan keunggulannya. Ditambah serangan Persija juga memaksa pemain belakang Persiwa sedikit kelimpungan.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan setelah Ferdinand Sinaga berhasil menggandakan keunggulan Persiwa enam menit sebelum pertandingan berakhir, sekaligus memberikan kemenangan pertama di awal tahun.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Ahmad'z said...

maju terus the orangeee,,,,salam kenal folo balik ya???

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren