Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 January 2011

Persib U-21 tantang Persija U-21


Duel Persib kontra Persija selalu menjanjikan laga yang ketat. Boleh jadi aroma persaingan tersebut akan terasa ketika tim U-21 Persija dan Persib bertemu di stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (29/1).

Poin penuh yang mereka raih dalam laga perdana lawan Semen Padang akhir pekan lalu di Bandung mengangkat moral anak-anak Persib. Rudi Geovani dkk. pun termotivasi untuk melanjutkan kesuksesan itu di Jakarta.

"Meski main di kandang lawan, kita tetap menargetkan poin maksimal. Namun kami pun bersyukur seandainya hanya membawa pulang satu poin," ujar arsitek Persib u-21, Asep Somantri.

Untuk mewujudkan target merebut tiga poin, Persib akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Sayangnya dalam laga penting ini tak bisa diperkuat bomber andalan asal Semarang, Yohan Yoga Utama yang mengikuti pelatnas timnas U-23.

"Absennya Yohan tidak akan mengurangi ketajaman Persib. Ada tiga striker yang kita siapkan menggantikannya. Siapa yang nanti diturunkan mendampingi Rudi Geovani tergantung kesiapan masing-masing menjelang pertandingan," papar Asep.

Asep mengaku buta kekuatan lawan, tetapi diperkirakan kekuatan Persija tak akan jauh berbeda dari tim asuhannya. Ia berharap punggawa Maung Muda bisa tampil lepas mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Cygnus said...

... wow, keren bro, menarik sekali tulisannya. tahnks ya .

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren