Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 January 2011

Jelang kontra Persijap, Macan Kemayoran lupakan kekalahan di Papua


Photobucket
Persija Jakarta telah melupakan kekalahan saat tur Papua dan siap meraih poin penuh saat menghadapi Persijap pada Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/1).

Pada tur Papua, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus menyerah 0-2 dari tuan rumah Persiwa Wamena dan 1-2 dari tuan rumah Persipura Jayapura.

"Setelah tur Papua kondisi tim sudah tidak ada masalah. Semua pemain dalam kondisi siap tanding kecuali yang terkena akumulasi kartu kuning," kata pelatih Persija Rahmad Darmawan usai mencoba Lapangan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Tim Macan Kemayoran saat menghadapi Persijap Jepara dipastikan tidak diperkuat gelandang serang handalnya, Greg Nwokolo dan gelandang bertahan yang kenyang menjadi skuas timnas, Syamsul Chaerudin.

Menurut dia, meski kedua pemain inti itu absen pihaknya tidak merisaukan karena masih memiliki stok pemain yang melimpah. Bahkan pemain belakangnya yaitu M. Nasuha juga bisa diplot menggantikan Greg Nwokolo.

Untuk posisi yang ditinggalkan Syamsul Chaerudin, pria yang akrab dipanggil RD itu juga mempunyai banyak pilihan yang salah satunya adalah Toni Sucipto. Sedangkan untuk lini depan tetap mengandalkan duet Bambang Pamungkas-Agu Casmir.

"Kecuali Greg semua pemain asing siap diturunkan. Yang jelas kami harus mampu meraih poin maksimal," kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Ditanya kemampuan calon lawannya, RD mengaku sudah mengetahui karakter permainan Persijap termasuk karakter pelatih barunya yaitu Suimin Diharja.

Dengan kondisi pemain yang ada pihaknya optimistis mampu mengatasi gempuran dari Laskar Kalinyamat. Apalagi Persija dipastikan akan didukung penuh oleh suporter fanatiknya The Jakmania.

"Persijap punya karakter pressing ketat. Jadi kami harus menyiapkan strategi khusus agar mampu meredamnya," katanya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Persijap Suimin Diharja mengaku timnya saat ini tidak dalam kondisi pincang karena banyak pemain yang mengalami cedera. Apalagi pemain itu adalah pemain inti.

"Ada enam pemain yang tidak bisa turun. Tapi mereka tetap saya bawa ke sini," katanya usai mencoba latihan di Lapangan Gelora Bung Karno.

Pemain yang kondisinya tidak 100% dan terancam tidak bisa diturunkan di antaranya Gendut Doni dan Nur Hadi. Sedangkan Rizky Novriansyah menjalani pelatnas U-23.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren