Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 January 2011

Hadapi Persijap, Macan Kemayoran tanpa Greg dan Syamsul


Setelah gagal melakoni tur Papua, skuad Persija Jakarta akan tampil pincang saat bersua Persijap Jepara dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, pada 29 Januari mendatang. Dua pemain intinya, Greg Nwokolo dan Syamsul Chaerduin dipastikan absen dalam laga itu.

Greg selama ini menjadi andalan lini depan Persija, selain Bambang Pamungkas dan Aliyudin. Sedangkan Syamsul merupakan motor di lini tengah skuad Macan Kemayoran - julukan Persija. Tanpa kedua pemain ini, tim besutan Rahmad Darmawan tampaknya akan kedodoran.

"Kedua pemain itu tak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning," kata Francis Wewengkang, asisten pelatih Persija, kepada Indopos (grup JPNN) kemarin (24/1).

Pelatih yang biasa disapa Enal itu mengakui kalau Greg merupakan pemain vital di dalam skuadnya. "Jujur saja, kehilangan Greg di pertandingan memang masalah besar," jelas mantan kapten tim Persija itu.

Greg memang pemain yang piawai dalam menusuk pertahanan lawan. Pemain bernomor punggung 10 itu mahir dalam men-dribbling bola dan jago dalam memanfaatkan peluang di depan gawang. Walau terkadang selalu terlihat lama dalam mengolah bola, namun pergerakan Greg sangat efektif untuk bisa membuka peluang bagi rekannya di lini depan.

"Dia mahir dalam mengobrak-abrik posisi belakang yang vital dari pertahanan lawan," jelas pria yang pernah menjadi ikon Persikota Tangerang itu.

Namun, Enal memastikan posisi kiri depan yang biasa ditempati Greg akan segera dicari penggantinya. Menurutnya, banyak pemain Persija yang memiliki tipikal permainan yang mahir dalam men-dribbling bola dan piawai dalam menahan posisi bola seperti Greg.

"Dalam satu pekan latihan ini, kami akan cari siapa yang pas menempati posisi itu," jelas mantan pemain Persibom Bolaang Mongondow itu.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Admin said...

mantab gan :) salam kenal

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren