Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 January 2011

Alan Marta Berlatih Bersama Persija


Ada sesuatu yang berbeda di latihan Persija Selasa sore ini, 25/1 di GOR Ciracas. Jakarta Timur dimana tampak terlihat Alan Marta, pemain jebolan SAD Indonesia Uruguay yang terlihat ikut bergabung mengikuti latihan bersama pemain – pemain Persija lainnya.
Pemain yang berposisi sebagai striker ini tampak melahap porsi latihan yang diberikan oleh Coach RD (Rahmat Darmawan Red,) dalam latihan tadi sore. Pemain yang memiliki postur kecil untuk ukuran striker ini adalah tandem Syamsir Alam di SAD Indonesia, namun dengan posturnya yang memiliki tinggi 164 Cm ini sering kali melawati beberapa pemain lawan hingga 3-4 orang.

Alan Marta juga pernah mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol sebanyak 4 kali dalam waktu 10 menit saat kualifikasi Piala Asia u16 melawan Vietnam di Stadion Lebak Bulus medio 2007 yang lalu, 4 golnya tersebut mengantarkan Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia u16.

Setelah menyelesaikan latihan sore ini 25/1, Crew Jak Online berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan Alan Marta, berikut adalah petikan wawancaranya :

JO : Bagaimana ceritanya anda bisa ikut latihan bersama Persija

Alan Marta : Coach RD menghubungi saya, dia bilang kalau memang belum ada klub bisa ikut latihan bersama kami Persija, dan saya pun merespon ajakan tersebut untuk ikut latihan bersama Persija.

JO : Mulai kapan anda latihan bersama Persija?

Alan Marta : Saya mulai ikut latihan Senin 24/1.

JO : Status anda di Persija apa saat ini?

Alan Marta : Saya masih magang, dan saya beruntung bisa menambah ilmu dan pengalaman saya bersama team besar seperti Persija, dan tentunya bisa mengambil pelajaran yang berharga dari striker senior di Persija seperti Bambang Pamungkas, dan Aliyudin. Dan kedepannya apabila di butuhkan dan di Percaya membela Persija pastinya suatu kebanggan tersendiri buat saya.

JO : Oke semoga sukses.

Alan Marta : Terimakasih, mudah – mudahan saya bisa bergabung dengan Persija, sambil berlalu menuju bis untuk kembali ke Mess.

Sumber: JakOnline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren