Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 December 2010

Ujicoba: Persija vs Diklat Ragunan 8-1


Photobucket
Sebelum menghadapi Ujicoba melawan SFC yang menurut jadwal akan digelar pada tanggal 15 Desember 2010 di Gelora Jakabaring Palembang, Persija kembali melakukan latih tanding dengan team Diklat Ragunan (10/11/10)

Awal pertandingan babak pertama Diklat Ragunan yang dihuni oleh pemain muda dibawah 23 tahun ini berusaha memberikan perlawanan terhadap Persija.
Terbukti selama kurun waktu 10 menit babak pertama berlangsung barisan penyerangan Persija yang dikomandoi Greg Nwokolo dan Aliyudin terlihat kesulitan membongkar tembok pertahanan lawan yang sangat disiplin.
Namun berkat kegigihan dan semangat yang tinggi dari para pemain Persija menit ke 10 berhasil membobol gawang Diklat Ragunan oleh gol yang dibuat oleh M.Ilham. setelah gol tersebut praktis kendali permainan dipegang oleh Persija.
Beturut – turut aliyudin mencetak 2 golnya untuk merubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Persija yang kemudian disusul oleh gol penutup di akhir babak pertama oleh Ramdani Lestaluhu, skor 4-0 untuk keunggulan Persija dibabak pertama
Memasuki babak kedua di 10 menit awal terjadi kesalahan yang dibuat oleh Makor yang salah melakukan passing sehingga bola berhasil direbut oleh pemain Diklat Ragunan yang berbuah gol untuk memperkecil keadaan menjadi 4-1 masih untuk keunggulan Persija.
Gol yang dibuat oleh lawan menjadi gol terakhir untuk team mereka, lain halnya dengan Persija yang kembali menambah pundi – pundi golnya dalam pertandingan yang disaksikan oleh kurang lebih ratusan The Jakmania yang hadir di stadion Ciracas sore itu sebanyak 4 gol pada babak kedua.
Ke empat gol tersebut dibuat oleh Greg Nwokolo 2 gol. Sansan, dan Makor yang melengkapi pesta gol dalam pertandingan tersebut, bisa saja skor akhir melebihi dari skor yang ada, sayangnya 2 peluang emas Greg Nwokolo dimulut gawang tidak berhasil di konversikan menjadi gol.
Dari hasil pertandingan tersebut menjadi modal yang bagus Persija untuk menghadapi tantangan SFC dalam laga ujicoba di kota Palembang. Terlihat dilapangan pemain kompak mengikuti apa aja yang diinstruksikan pelatih sepanjang pertandingan.
Diharapkan juga dari hasil ujicoba ini, berdampak positif ke pertandingan Persija selanjutnya di ISL yang terdekat akan menghadapi Bontang FC pada tanggal 2 Januari 2011 di Bontang. (JO)
Formasi Starting Line Up:
Hendro Kartiko, Nana, Leo Saputra, Ismed Sofyan, Ambrizal, Ramdani Lestaluhu, M.Ilham, Syamsu Chaerudin, Agus Indra, Aliyudin, Greg Nwokolo

Agenda pertandingan lain:
Minggu, 12 Desember 2010
Persija U-21 di Ajang walikota JakPus Cup di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Sumber: JakOnline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren