Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 December 2010

Ujicoba: Persija takluk dari SFC, 0-2


Photobucket
Rachmad "RD" Darmawan tidak menuai hasil manis saat "pulang kampung" ke Palembang. RD bersama skuadnya, Persija Jakarta, harus mengakui ketangguhan Sriwijaya FC, 0-2.

Melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (15/12/2010), Persija menyerah dua gol tanpa balas dalam laga ujicoba antara kedua tim.

Gol kemenangan Sriwijaya FC yang kini ditangani Ivan Kolev masing-masing dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs pada menit 43, serta pemain lapis kedua Ade Suhendra pada menit 75.

Persija sebenarnya memiliki sejumlah kesempatan untuk membalas. Setidaknya ada tiga peluang matang yang didapatkan Aliyudin cs, akan tetapi, kurang matangnya penyelesaian akhir bikin Persija tak kuasa membobol gawang tuan rumah. Terlebih paling pintu pelapis Ferry Rutinsulu, Fauzal Mubaraq, juga bermain bagus di bawah mistar Sriwijaya FC.

Peluang emas juga didapat Persija saat wasit memberikan penalti di masa injury tim. Namun, kans itu pun gagal dimaksimalkan Aliyudin yang jadi algojo. Tendangannya melenceng ke kiri gawang Fauzal.

Sumber: BeritaBola.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

.. said...

smoga bisa jadi pelajaran berarti untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya... RD pasti makin mengenal kelebihan & kekurangan tim... yang penting menang terus di pertandingan berikutnya dan akhirnya jadi juara ISL.. pasti...!

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren