Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 December 2010

Bepe: Jangan Usik Garuda..!!!


Photobucket
Gugatan pencantuman logo Garuda di kostum timnas Indonesia mengundang kontroversi. Bambang Pamungkas pun berharap logo Garuda itu tidak dicopot dari seragam timnas Indonesia.

"Kami mohon jangan usik lambang Garuda itu dari kami," katanya seperti dikutip dari laman bambangpamungkas20.com, Kamis (16/12).

Bambang menjelaskan, lambang Garuda itu telah menjadi saksi penjalanan panjang timnas Indonesia. "Burung Garuda itu sahabat kami yang paling setia, baik dalam kepedihan, kebahagiaan, kekalahan maupun kemenangan," ujar pemain klub Persija itu.

Dia menambahkan, "Bagi kami, lambang Garuda itu tidak hanya sebuah simbol, tetapi juga pemacu semangat yang tidak ada duanya."

Menurut Bambang, mengenakan seragam berlambang klub kebanggaan sudah menimbulkan rasa kebanggaan. Apalagi mengenakan seragam dengan berlambangkan Garuda. "Rasa bangga yang tidak akan pernah sebanding saat kami menggunakan seragam Merah Putih berlambang Garuda," ujarnya.

Terkadang, katanya, para pemain timnas jatuh tersungkur, sehingga lambang Garuda itu harus kotor oleh tanah dan debu. "Sesekali kami juga harus bersimbah darah, sehingga mungkin lambang Garuda itu terkena percikan darah kami. Akan tetapi, itu adalah bagian dari cerminan totalitas serta loyalitas kami dalam berjuang atas nama bangsa dan negara ini."

Pengacara David Tobing mengajukan gugatan atas pemasangan logo Garuda di seragam rimnas, Selasa (15/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren