Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 November 2010

Persija bekuk PS. TNI 3-0


Photobucket
Persija terus bersiap dalam masa jeda liburan kompetisi karena libur AFF Cup 2010. Libur kompetisi bukan berarti libur latihan ataupun ujicoba. Pemain terus digembleng dan digenjot dengan latihan setiap hari kecuali Minggu biasanya Libur.

Kamis (25/11) untuk mematangkan kekompakan dan startegi team yang selama ini dilakukan pada saat latihan, Persija menggelar ujicoba melawan PS TNI di Stadion Ciracas. Pertandingan yang kick offnya dimulai pukul 15.30 ini pada awalnya berjalan lambat seperti berhati – hati dalam melakukan penyerangan.
Namun hal tersebut tidak berlangsung lama setelah Gol Aliyudin pada menit ke 15 memecahkan kebuntuan penyerangan yang dikoordinir oleh Greg, dan Aliyudin didepan. Setelah gol tersebut praktis Persija menguasai jalannya pertandingan, hingga pada akhir – akhir babak pertama Aliyudin mencetak gol keduanya untuk menutup babak pertama dengan skor 2 –0.

Persija yang pada pertandingan sore itu tidak bisa menurunkan skuad lengkapnya karena dipanggilnya Bambang Pamungkas, Toni Sucipto, M. Nasuha dipanggil Timnas Indonesia, Precious dan Agu Casmir dipanggil timnas Singapura, sedangkan Bayemi masih belum bergabung karena masih menyelesaikan urusan administrasi di negaranya.
Pada babak kedua team lawan PS TNI berusaha mengimbangi permainan Persija, namun usaha itu kerap gagal dibarisan pertahanan Persija yang dikomandoi oleh Ambrizal yang menggantikan peran Precious sebagai tembok pertahanan Persija.
Justru Persija yang kembali menambah gol lagi – lagi lewat aksi Aliyudin, penyerang mungil berlari cepat ini mencetak Hatricknya pada pertandingan sore itu untuk menutup skor 3 – 0 untuk kemenangan Persija.
Walaupun mencetak kemenangan yang cukup besar, tapi dari pengamatan Crew JO yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut, masih ada beberapa kesalahan – kesalahan yang seharusnya bisa lebih diminimalisir, dan banyaknya peluang yang harusnya bisa menjadi gol namun tidak bisa diselesaikan dengan baik untuk menjadi gol.


Formasi Persija Babak Pertama
Andri Tani,  Ambrizal, Nana, Amarzuki, Ismed Sofyan, Syamsul Chaerudin, Agus Indra, M. Ilham. Ramdani, Greg Nwokolo, Aliyudin

Formasi Persija Babak Kedua
Roni Tri, Leo Saputra, Wirya, Ambrizal, Ismed Sofyan, Syamsul Chaerudin, Agus Indra, M.Ilham, Makor, Greg Nwokolo, Aliyudin


Sumber : JAKonline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren