Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 November 2010

Libur panjang, Persija rencanakan 6 laga uji coba


Photobucket
Persija Jakarta tak akan menyia-nyiakan jeda kompetisi musim ini. Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan, sudah menyiapkan sederet agenda untuk meningkatkan performa Bambang Pamungkas cs.


Agenda pemusatan latihan timnas telah membuat Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 dihentikan untuk sementara. Kompetisi tersebut baru bergulir lagi, Januari 2011 mendatang
.

Rahmad saat dihubungi, Selasa, 9 November 2010 mengatakan telah memberikan libur selama selama 8 hari kepada para pemain. Saat ini, timnya sudah kembali berlatih seperti biasa.  "Untuk Hari Raya Haji, anak-anak kembali saya liburkan selama tiga hari. Namun saya masih menunggu jadwal pastinya," beber Rahmad.


Rahmad telah menyiapkan berbagai agenda untuk mempersiapkan timnya menghadapi lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Januari nanti. Selain latihan normal, Rahmad juga menyiapkan sederet uji coba.


Dia membagi latihan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah peningkatan kondisi fisik. Menu ini akan diberikan pada pekan ketiga bulan ini.

Tahap kedua, yakni pematangan taktik akan digelar pada pekan keempat. "Sedangkan awal Desember kami sudah masuk pada tahap uji coba. Setidaknya ada enam uji coba yang akan kami jalani," katanya.


"Lawannya bermacam-macam, mulai dari tim lokal hingga tim ISL yang musim sudah pernah bertanding dengan kami, seperti Pelita, Persela, maupun kalau Sriwijaya FC," tandas mantan pelatih SFC itu.
 
Persija masih berada posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 7 laga. Terakhir, Macan Kemayoran ditahan imbang Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sumber :
Vivanews
duniasoccer.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren