Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 November 2010

Persija tantang Kelantan dan Negeri Sembilan (Malaysia)


Photobucket
Persija Jakarta mengagendakan dua uji coba internasional dari rencana enam laga uji coba selama jeda libur Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 pada 8 November–27 Desember 2010.


Dua agenda uji coba internasional tersebut adalah menghadapi anggota Malaysia Super League (MSL) 2010: Kelantan dan Negeri Sembilan. Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengungkapkan, klub sedang menunggu respons duo Malaysia itu.


”Kami sudah memaparkan program tim selama jeda kompetisi. Kami merencanakan enam uji coba. Kami sudah menghubungi Kelantan dan Negeri Sembilan. Proses negosiasi sudah berjalan. Persija juga sudah berbicara dengan promotor di sana,” ungkap Rahmad kemarin.


Rencana uji coba kontra Kelantan dan Negeri Sembilan akan digelar Desember. Selama bulan itu, Macan Kemayoran sudah mengagendakan lima kali uji coba. Satu uji coba lainnya digelar pada pekan terakhir November. Rahmad menambahkan, dibidiknya duo Malaysia itu karena Persija ingin mendapatkan atmosfer laga berbeda.


”Uji coba internasional itu akan digelar bulan depan. Kami ingin pemain mendapatkan variasi suasana pertandingan. Mereka juga lawan ideal,” sebut Rahmad.


Mengacu pada klasemen MSL, Kelantan berstatus runner-up dengan nilai 59 dari 26 laga. Negeri Sembilan berada empat setrip di bawahnya dengan nilai 38 dari 26 laga. Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat 4 klasemen DISL dengan nilai 14 dari tujuh laga.


Terpaut lima angka dari pemimpin klasemen Persipura Jayapura, tapi Mutiara Hitam memiliki satu laga lebih banyak. ”Kami belum tahu akan bermain di mana saat menghadapi Kelantan dan Negeri Sembilan,” kata Rahmad.

Sumber : BolaIndo.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren