Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 October 2010

PERSIJA vs Persib sesuai jadwal


Photobucket
Jakarta – Laga penuh gengsi antara Persija Jakarta dan Persib Bandung bakal berlangsung normal. Artinya, laga itu akan tetap digelar di kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10).

“Kami telah mengantongi izin pertandingan dan boleh disaksikan penonton dari pihak kepolisian. Dengan demikian, pertandingan akan berjalan normal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan pakai penonton,” kata Hanifditya, juru bicara PT Persija Jaya Jakarta saat dihubungi, Jumat (29/10).

Hanif menegaskan, pertandingan Persija-Persib boleh disaksikan The Jakmania, suporter tim Macan Kemayoran. Ketika didesak apakah Bobotoh, suporter tim Persib Bandung boleh menyaksikan laga tersebut? Hanif kembali menegaskan, "Pertandingan itu boleh disaksikan Jakmania."

Sebagai catatan, Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya selaku penanggung jawab keamanan Ibukota dipasatikan tak akan mengizinkan Bobotoh datang ke Jakarta. Sebab, dalam berbagai pertandingan Polri tidak memberi izin  jika disaksikan langsung oleh dua suporter yang memiliki hubungan tidak harmonis, seperti Bobotoh-Jakmania.

Seperti diketahui, suporter Persib dengan suporter Persija ini sejak lama tidak pernah akur. Dua suporter ini  pernah diupayakan damai oleh mantan Manajer Persija IGK Manila, namun hingga saat ini tak pernah terealisasi.

Sumber: Liga Indonesia

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren