Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 June 2011

Persija Kembali ke Gelora Bung Karno


Setelah terusir di empat laga kandang, Persija Jakarta akhirnya dibolehkan kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Bambang Pamungkas dkk akan menjamu PSPS Pekanbaru di laga penutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 pada 19 Juni nanti. ”Secara lisan kami sudah mendapatkan izin (dari kepolisian).

Ini kabar gembira,” jelas Ketua Umum The Jakmania Lariko Ranggamone kemarin. Sebelumnya, tim besutan Rahmad Darmawan ini harus rela terusir ke Solo. Di empat laga kandangnya mereka menjamu tamunya di Stadion Manahan. Ini merupakan untuk kesekian kalinya tim ibu kota itu terusir. Lagi-lagi masalahnya adalah aksi suporter Persija yang anarkis.

Sebab itu, restu kepolisian untuk bisa tampil lagi di laga pemungkas itu tak terlepas dari peran The Jakmania – supporter persija. “Kami diberikan syarat oleh pihak stadion harus mengganti kerusakan area stadion akibat olah oknum suporter,” jelas lelaki bertubuh gempal itu. Macan Kemayoran – sebutan Persija – terusir dari Senayan memang akibat ulah fansnya yang telah merusak kantor salah satu klub renang Pari Sakti di area SUGBK, Jakarta.

Namun, belum diketahui secara pasti berapa besar kerugian yang harus diganti The Jak. ”Rincian berapa yang kami harus bayar datanya ada di pengelola stadion. Kami berharap seluruh pendukung Persija tidak mengulangi kejadian memalukan itu,” ujar Rico – sapaan akrab Lariko. Apalagi laga ini amat penting bagi Persija untuk mengukuhkan dirinya sebagai runner-up ISL musim ini, setelah gagal merebut mahkota juara yang digenggam Persipura Jayapura.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren