Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 June 2011

Perang Bintang ISL: Bepe posisi teratas striker


Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 sudah memunculkan beberapa nama. Striker Persija Jakarta Bambang ’Bepe’ Pamungkas dan penyerang Persib Bandung Cristian ’El Loco’ Gonzales berada pada setrip teratas kandidat striker.

Perang Bintang hanya menyisakan 18 kuota bagi pemain ISL 2010/2011, minus amunisi Persipura Jayapura. Sebab, Persipura akan menjadi lawan mereka di Stadion Mandala, Rabu (29/6). Dari total kuota tersebut, rinciannya dua nama sebagai penjaga gawang. Tim Bintang Djarum ISL juga hanya memberikan masing-masing enam tempat untuk posisi belakang dan tengah.

Empat kuota juga diberikan bagi posisi striker.Pemilihan pemain bintang dilakukan melalui pooling SMS dan rencananya akan ditutup besok. Sehari sesudahnya PT Liga Indonesia (Liga) akan merilis kepastian pilar Tim Bintang Djarum ISL.Mengacu kepada pooling SMS sementara, sedikitnya empat nama memiliki peluang masuk Tim Bintang Djarum ISL.

Posisi teratas striker ditempati Bepe dengan dukungan 118 SMS.El Loco berada pada setrip 2 karena memiliki dukungan 111 SMS.Harapan tetap dimiliki Aldo Baretto (Persiba Balikpapan) yang mengumpulkan 79 SMS.Mesin gol Pelita Jaya Safee Sali berada pada urutan 4 dengan 60 SMS. Namun,status Aldo dan Safee Sali terancam. Sebab,Marcio Souza (Deltras) memiliki 45 SMS dan Airlangga Sucipto (Persib) mengoleksi 42 SMS.

”Nama yang masuk akan diumumkan Senin (20/6).Komposisi nama sesuai dengan jumlah SMS yang masuk.Siapa yang dimainkan terserah pelatih,” ungkap Manajer IT dan Komunikasi PT Liga Indonesia Azwan Kharim,kemarin. Liga sebelumnya sudah menetapkan Nil Maizar sebagai pelatih Tim Bintang Djarum ISL.Tangan dingin Maizar berhasil menyulap Semen Padang (SP) yang berstatus klub promosi menjadi tim yang disegani.

Posisi teratas lini tengah tim Bintang Djarum ISL sementara dihuni M Nasuha (Persija), Supardi (SFC), Zulkifli Sukur (Arema),juga trio Arema Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan M Ridhuan.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren