Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 June 2011

Hadapi Persija, Semen Padang Tidak Takut


Partai seru diperkirakan akan tersaji hari ini (02/06), pertandingan antara peringkat kedua dan ketiga yaitu Semen Padang dan Persija Jakarta yang akan digelar di stadion Manahan Solo akan menjadi ajang pembuktian keduanya siapa yang pantas berada di posisi lebih tinggi.

Saat ini Semen Padang masih berada di atas Persija, klub asuhan Nil Maizar tersebut menduduki peringkat kedua dengan perolehan poin sebanyak 42 sementara Persija menguntit di peringkat ketiga dengan 41 poin.

Nil Maizar menegaskan bahwa timnya tidak akan takut bertanding dengan Persija di Solo, karena Semen Padang memiliki memori manis di kota tersebut sehingga Nilmaizar yakin timnya mampu mencuri poin dalam laga besok.

"Kalau menang setidaknya menjaga peluang untuk menempel Persipura. Tim tidak takut meski Stadion Manahan Solo, sebagai rumah kedua bagi Persija, karena kami pernah ada sejarah bagus di Solo, dengan lolos Superliga," ungkap Nil Maizar.

Tetapi tugas tersebut akan sangat sulit karena Semen Padang dipastikan kehilangan bomber andalan mereka yaitu Edward Wilson. Topskor Semen Padang tersebut absen karena harus memperkuat timnas Liberia, sama dengan pemain Persija yang juga absen karena memperkuat timnas Liberia yaitu Oliver Makor.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren