Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 May 2011

RD Pegang Timnas Juli Mendatang


Deputi Bidang Teknis Badan tim Nasional, Iman Arif mengatakan, Rahmad Darmawan (RD) siap meracik tim nasional U-23 SEA Games, Juli mendatang. RD minta jaminan mendapat klub setelah menangani timnas.

Iman mengatakan, kendati kontrak RD dengan Persija berakhir 15 Agustus mendatang, namun mantan pelatih Sriwijaya FC itu menyatakan siap menangani timnas. Tapi, dengan catatan ada kepastian dari pihak Satlak atau BTN untuk menjamin, usai SEA Games RD diberikan posisi di salah satu klub.

“Saya sudah bicara empat mata dengan beliau dan RD dan menyatakan siap untuk mulai bekerja pada bulan Juli,” terang Iman kepada wartawan, di Jakarta, Senin (2/5).

Sementara itu, dalam meramu timnas, RD bakal dibantu Asisten Pelatih Widodo C Putro dan Aji Santoso. Sedangkan Alfred Riedl akan bertindak sebagai penasehat teknik. Jabatan manajer timnas U-23 sendiri, dipegang Kolonel Infantri Made Agra.

Sebelumnya, menyoal gaji, Iman menerangkan Satlak mengusulkan di mana indeks yang berlaku Rp 7 juta per bulan buat pelatih lokal dan 3000 dollar buat pelatih asing. “Ini sudah ditetapkan. Kemungkinan tidak akan berubah.”

“Gaji tersebut, sangat jauh dengan gaji RD di klub. Dapat dikatakan kerja keras buat bangsa. Namun, saya rasa buat bela negara beliau siap menjalankan, jika semuanya telah tepat,” pungkas Iman.

Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren