Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 April 2011

RD minta Persija tak terlalu pede


Sinyal waspada diberikan pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), saat menjamu Bontang FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/4).
Meski menghadapi tim juru kunci, namun RD menginstruksikan timnya jangan over confident.

Persija memang baru saja mencatatkan rekor fantastis. Menjalani laga usiran Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Manahan dengan menjamu Persisam Samarinda, tim berjuluk Macan Kemayoran ini menang telak 7-2.

RD mengaku hasil tersebut tidak bisa dijadikan patokan saat menghadapi laga selanjutnya. Terutama saat menghadapi tim yang di atas kertas mudah ditaklukan yakni Laskar Bukit Tursina, julukan Bontang FC.

”Bontang FC tim yang tangguh, terutama jika tampil di luar kandang. Pada partai away, mereka cenderung tampil mengejutkan. Contohnya saat melawat ke Semen Padang. Bontang mampu mencuri satu poin dengan menahan Semen Padang 1-1,” terang RD saat dijumpai Espos, beberapa waktu lalu.

Dalam duel yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV pukul 19.00 WIB tersebut, RD mengaku akan melakukan sedikit perombakan dalam skuatnya. Hal ini dilakukan agar strategi yang diterapkan tidak monoton sehingga mudah dibaca tim lawan.

Perombakan formasi akan dilakukan Persija pada beberapa sektor pemain. Para pemain yang pada laga sebelumnya diparkir akan disiapkan untuk mengisi posisi starter. ”Seperti Eric Bayemi (belakang) dan Ambrizal (belakang), kemarin (Sabtu (23/4) red) tidak diturunkan, mungkin besok bisa dimainkan. Mereka akan menggantikan posisi yang ditempati Tony Sucipto,” imbuh RD.

Sumber: SoloPos

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren