Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 April 2011

Persija Resmi Usung Sutiyoso Sebagai Calon Ketum PSSI


Benny Erwin Ketika mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor PSSI.
Persija Jakarta mengembalikan formulir pendaftaran ke Komite Pemilihan (KP)untuk tiga bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco).

Tiga formulir tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut digunakan untuk mendukung Sutiyoso di posisi Ketua Umum, Iman Arif pada posisi Wakil Ketua Umum dan Andi Darussalam Tabusala di jabatan Exco.

"Ini berdasarkan pilihan kami secara sadar dan tanpa paksaan. Ketiganya memenuhi kriteria kami dalam melakukan perubahan dan memimpin PSSI Periode 2011/2015," terang Sekretaris Umum Persija, Benny Erwin di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/4).

"Sutiyoso adalah sosok yang tepat untuk memajukan prestasi persepakbolaan Indonesia. Dibandingkan para bakal calon lainnya, Sutiyoso terbukti berpengalaman dan siap mencurahkan segenap waktu, tenaga, pemikiran, bahkan materinya," lanjutnya.

Guna memuluskan langkahnya tersebut, Beny mengaku sudah mengantongi dukungan dari kontestan Divisi I Aceh, PSAG Aceh dan Persik Kediri.

Sumber: Bola.Net


Persija Dukung Duet Bang Yos-Iman Arif

Persija Jakarta resmi mendukung Sutiyoso dalam pencalonan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Bang Yos disandingkan dengan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif.

Sekretaris Umum Persija, Benny Erwin, menyerahkan formulir dukungan duet Bang Yos-Iman ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, sore tadi. Benny menegaskan Tim Macan Kemayoran akan mendukung penuh pasangan ini.

Kepada wartawan, Benny juga menjelaskan alasan Persija mengusung nama Bang Yos sebagai calon ketum PSSI periode 2011-2015. Salah satunya adalah pengalaman Bang Yos sebagai mantan gubernur DKI Jakarta.

Yang tak kalah pentingnya menurut Benny adalah latar belakang Bang Yos sebagai seorang militer. "Orang-orang sudah tahu pengalaman Bang Yos, mulai dari Perbakin hingga di bola basket," kata Benny.

"Siapapun yang akan memimpin PSSI pastinya akan berat, karena sedang masa transisi. Dibutuhkan ketegasan dalam memimpin, dan dengan latar belakang militer, Bang Yos merupakan orang yang tegas," lanjutnya.

Mengenai hadirnya sosok Deputi Bidang Teknik BTN Iman Arif, sebagai wakil ketum, Benny mengaku Sutiyoso sudah menyetujuinya. Meski belum mengenal Iman secara dekat, Bang Yos mengaku sudah tahu kinerja Iman selama ini.

"Kami bilang kepada Bang Yos kalau beliau membutuhkan sosok muda untuk menjadi pendamping. Dan Bang Yos mengaku siap jika didampingi oleh Iman Arif. Iman juga sudah siap dicalonkan," papar Benny.

Sementara itu, untuk posisi anggota komite eksekutif, Persija mengusung nama Andi Darussalam Tabusala. Menurut Benny Presdir PT Liga Indonesia itu punya pengalaman dalam mengurus sepakbola Indonesia.

"Meski Pak Andi sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan dunia sepakbola, tapi kita masih butuh pengalaman dia," kata Benny.

Selain Persija, Benny menegaskan Sutiyoso sudah mendapat dukungan lain seperti dari klub PSGL Gayoluwes Aceh dan beberapa suara dari Kediri dan Jawa Timur. Namun, Benny belum bisa memaparkannya lebih jauh.

Selain Persija, Pelita Jaya Karawang juga mengembalikan formulir pendaftaran hari ini. Pelita Jaya mengusung mantan ketua harian PSSI Agusman Effendi sebagai calon Ketum, Rahim Soekasah sebagai calon Waketum dan Adhyaksa Dault sebagai Anggota Komite Eksekutif.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren