Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 April 2011

Persija Jakarta Tak Terobsesi Skor Besar


Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengungkapkan, anak asuhnya tidak terobsesi untuk meraih kemenangan dengan skor besar saat menghadapi Bontang FC di Stadion Manahan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Rabu [27/4].

Sebelumnya, Persija meraih kemenangan besar ketika menggasak Persisam Samarinda dengan skor 7-2. Namun, RD, sapaan Rahmad menyatakan, tim besutannya tidak berusaha mengulangi hasil serupa, kecuali hanya memikirkan kemenangan.

Raihan tiga angka bakal mengangkat posisi Persija ke peringkat dua klasemen dengan nilai 40. Karena itu, RD meminta pemain tetap fokus, dan mewaspadai motor permainan lawan, Alu Khaddafi.

“Saya sudah minta pemain untuk tetap semangat menghadapi pertandingan ini. Kemenangan 7-2 atas Persisam jangan sampai membuat mereka lengah. Bagi pemain sekarang ini adalah meraih poin penuh, dan mengangkat tim ke posisi kedua,” ungkap RD.

“Saya juga sudah mengingatkan para pemain agar tidak menganggap remeh lawan. Walaupun Bontang FC berada di papan bawah, bukan berarti mereka mudah ditaklukkan. Pemain harus tetap berkonsentrasi.”

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren