Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 April 2011

Persija diundang Persituba Lampung


Setelah menyelesaikan partai lanjutan ISL 2010/2011 menjamu Persisam Samarinda, 23/4 dan PKT Bontang, 27/4, Persija Jakarta rencananya akan melakukan pertandingan persahabatan kembali di provinsi Lampung yang kali ini akan memenuhi undangan dari team Persituba Tulang Bawang, Lampung pada hari Senin, 2 Mei 2011, kepastian pertandingan persahabtan ini sendiri disampaikan langsung oleh Bung Ferry sebagai sekretaris team Persija Jakarta kepada Jak Online sore ini, 18/4 dan menurut informasi yang didapatkan Jak Online dari rekan-rekan Jak Lampung bahwa beberapa billboard dan spanduk yang memberikan informasi mengenai kedatangan Persija Jakarta di Tulang Bawang Lampung sudah terpampang di beberapa sudut wilayah dan pusat kota Bandar Lampung dengan foto team Persija Jakarta bersama Manajer Persija Bapak Hayanto Badjoeri lengkap dengan informasi penjualan tiket pertandingan ini nantinya dengan harga Rp. 35,000.-/lembar tiketnya.

Persija Jakarta sendiri setelah menghadapi team PKT Bontang di stadion Manahan Solo tanggal 27 April 2011 nanti akan kembali ke Jakarta keesokan harinya, 28/4 dan setelah libur sehari pada tanggal 29 April 2011, team Persija Jakarta akan bertolak ke Lampung pada hari Sabtu, 30 April 2011 untuk bersiap memenuhi undangan pertandingan persahabatan dengan team Persituba Tulang Bawang pada tanggal 2 Mei 2011 nantinya.


Sumber: JakOnline


2 Mei, Persija vs Persituba Bentrok

Klub sepakbola asal Jakarta, Persija, dipastikan akan melakoni laga eksibisi melawan Persituba di Stadion Tiuh Toho, Tulangbawang (Tuba) pada 2 Mei mendatang.

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua III Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Pengurus Kabupaten Tulangbawang (PSSI Pengkab Tuba) Syamsu Hidayat, setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan manajemen Persija di Jakarta, Senin (4/4/2011).

"Pertandingan Persija versus Persituba tepatnya berlangsung tanggal 2 Mei nanti," kata Samsu kepada Tribun Lampung, Selasa (5/4/2011).

Persituba adalah klub sepakbola yang menjuarai cabang olahraga (cabor) sepakbola di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung yang digelar pada akhir tahun lalu.

Sumber: TribunNews Lampung

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren