Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 April 2011

Greg di waspadai Bontang FC


Pelatih Bontang FC Fachry Husaini menginstruksikan pemain untuk mewaspadai Greg Nwokolo ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Rabu [27/4].

Menurut Fachry, kemenangan telak 7-2 yang diraih Persija atas Persisam Samarinda menjadi bahan evaluasi dirinya. Dari analisanya, Greg terlalu bebas berkreasi, sehingga Persisam menelan kekalahan telak.

“Saya minta pemain terdekat dengan Greg untuk melakukan pengawasan. Kekalahan Persisam disebabkan oleh Greg. Tidak ada yang melakukan penjagaan khusus terhadap dia. Selain itu masih ada Bambang Pamungkas dan Agu Casmir,” ungkap Fachry.

Ditambahkan, Bontang FC hanya berusaha mendapatkan satu poin di pertandingan nanti. Tim Laskar Bukit Tursina tidak ingin kehilangaan poin di pertandingan sisa. Apalagi di lima laga terakhir, Bontang FC hanya mendapatkan satu angka.

“Kami yakin bisa mencuri poin, dan mencetak gol. Persisam masih bisa mencetak gol walau bermain dengan sepuluh orang. Karena itu, kami juga punya keyakinan dapat menjebol gawang Persija,” ucap Fachry.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren