Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 April 2011

Bontang FC, Target Kedua Persija di Manahan


Setelah mampu memecundangi Persisam Samarinda, kini Persija Jakarta kembali membidik kemenangan ketika menghadapi Bontang FC. Pasalnya pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Rabu (27/4), wajib dimenangkan Macan Kemayoran apabila ingin mengudeta posisi Semen Padang di posisi kedua.

Akan tetapi, pelatih Persija, Rahmad Darmawan tidak mau meremehkan kekuatan Bontang FC yang kini menduduki posisi juru kunci. Bagi pelatih yang diplot untuk menangani timnas SEA Games itu, Laskar Bukit Tursina masih merupakan lawan yang berat untuk dihadapi. “Bontang tetap berbahaya, karena mereka akan main tanpa beban,” ujar Rahmad kepada Joglosemar, kemarin.

Apalagi, Rahmad menilai Bontang FC memiliki rekor bagus di partai away dengan mencuri beberapa poin. Namun hasil pada pertemuan pertama, di mana Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhasil menundukkan klub asal Kalimantan Timur itu dengan skor 1-3 dapat dijadikan motivasi tersendiri. Kemenangan di Stadion Mulawarman ingin diulangi tim asal Jakarta di Manahan.

Optimisme meraih kemenangan pun didukung dengan skuad yang kembali lengkap. Dua pemain belakang Persija, Ambrizal dan Eric Bayemi yang absen pada pertandingan Sabtu (23/4) lalu, kemungkinan sudah dapat kembali diturunkan. “Ambrizal dan Eric kemarin istirahat, tetapi besok kemungkinan sudah dapat kembali bermain,” sambung Rahmad.

Sementara untuk Tony Sucipto yang ketika menghadapi Persisam di plot sebagai bek tengah juga akan dikembalikan sebagai gelandang atau pun pemain sayap. “Tony dapat ditarik maju kembali untuk mendukung serangan,” ujar Rahmad.

Sumber: HarianJogloSemar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren