Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 March 2011

Precious & Casmir Pertimbangkan Hijrah Ke LPI


Liga Primer Indonesia [LPI] kembali menarik minat para pemain timnas Singapura. Setelah Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan, kini giliran dua punggawa Persija Jakarta Precious Emuejeraye dan Agu Casmir yang mempertimbangkan untuk ikut berkompetisi di LPI.

Dilansir laman Today Online, Persija disebut-sebut sebagai salah satu klub Superliga Indonesia yang bakal hijrah ke LPI. Dengan demikian, tim Macan Kemayoran dipastikan membawa semua pemainnya, termasuk Emuejeraye dan Casmir.

Emuejeraye pun membuka opsi mengenai kemungkinan dirinya bermain di breakaway league tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu mendapat status warga negara Singapura pada Agustus 2005 melalui program Foreign Sports Talent [FST] yang diterapkan FAS.

Permasalahan yang muncul, FAS tidak akan memberikan tempat kepada pemain yang berlaga di LPI untuk memperkuat tim nasional. Emuejeraye pun mengaku masih mempunyai tanggung jawab atas situasi itu.

“Saya mempunyai utang yang masih belum dibayar kepada Singapura dan federasi sepakbola Singapura [FAS]. Jika saya memilih untuk tetap berada di ISL, akan saya lakukan, walau akan mendapat bayaran lebih baik di LPI,” ujar Emuejeraye kepada MediaCorp.

“Tapi kami juga punya pertimbangan pribadi. Karir sepakbola tidak panjang. Ada saatnya kami harus memikirkan keluarga kami dan masalah pribadi.”

Sementara itu, Casmir yang mendapatkan status warga negara Singapura pada September 2003 enggan memberikan komentar mengenai kemungkinan hijrah ke LPI itu.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren