Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 March 2011

Persijap - Persija: Suimin Diharja Cari Kelemahan Persija


Jelang lawan Persija Jakarta dalan lanjutan super liga, Persijap Jepara dalam konsentrasi tingkat tinggi. Evaldo cs dihadapkan dengan tantangan berat membidik tiga poin di laga home ini. Tambahan poin absolut bisa menolong Laskar Kalinyamat mengincar papan tengah.

Suimin Diharja pelatih Persijap mengatakan, tidak ada penjagaan khusus bagi para pemain Macan Kemayoran, namun pasukannya diharapkan bisa berkonsentrasi pada seluruh pemain Persija.

"Satu tim itu berbahaya semua. Siapa pun yang diturunkan Rahmad Darmawan saat lawan Persijap, itu yang harus kami waspadai," ungkapnya, Minggu (20/3).

Bambang Pamungkas cs berada di posisi kedua selepas memenangi duel panas kontra Persib Bandung 3-2. Transisi antara menyerang ke bertahan yang diperagakan anak asuh RD tersebut hampir tidak menyisakan celah.

Dominasi lapangan tengah Persija yang digalang Makor tampaknya akan terlihat kembali saat menghadapi Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa (22/3). Ditambah lagi, agresivitas trisula maut Bambang-Agu-Greg.

"Ketiga pemain ini sangat menguras konsentrasi kami. Persija tim bagus, tapi pasti ada celah memanfaatkan kelengahan mereka," ujarnya.

Suimin menyiapkan empat pemain belakang untuk meredam trisula Jakarta, di lini tengah, Nurul Huda, Johan Juansyah, Jose Sebastian, Bona Simanjuntak atau Enjang Rohiman atau Anggo Julian akan berjibaku keras dengan lini tengah tim tamu. Di depan, empat striker disiagakan oleh Suimin, Gendut Doni, Beto Goncalves, Noorhadi dan Risky Novriansyah.

"Kemenangan lawan Persija akan menjadi momentum kami untuk bangkit," tandas mantan arsitek Persitara Jakarta Utara tersebut.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren