Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 March 2011

Persija ditumbangkan Persijap 1-4


Tuan rumah Persijap berhasil membuat kejutan dengan menumbangkan tim papan atas Persija Jakarta Pusat, 4-1 (1-1), pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Selasa petang.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 6.000 penonton tersebut kedua tim tampil dengan permaianan yang cepat dan menyerang. Tetapi hampir 2 x 45 menit, tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan (Persija) lebih banyak menguasai jalannya pertandingan dengan lebih banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol tetapi gagal dimanfaatkan secara baik.

Sebaliknya tim asuhan pelatih Suimin Diharja terutama pada babak kedua lebih banyak mengandalkan serangan balik karena serangan yang dibangun Greg Nwokolo dan kawan-kawan datang terus menerus.

Persija Jakarta Pusat berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Agu Casmir pada menit ke-24 setelah menerima umpan silang dari Greg Nwokolo. Bola umpan tersebut langsung disambar Casmir tanpa bisa diantisipasi kiper tuan rumah, Yasir Samsudin.

Tetapi enam menit kemudian, Persijap menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak kapten tim Evaldo Silva yang maju ke depan membantu serangan.

Memasuki babak kedua, dominasi Persija masih terlihat. Bahkan pada awal babak kedua tendangan Agu Casmir membentur mistar gawang Persijap Jepara. Sebaliknya tuan rumah lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Strategi tersebut ternyata cukup jitu, hingga melahirkan tiga gol lagi. Masing-masing melalui tendangan Beto Gocalves menit ke 62, Rizky Novriansyah menit ke 81 dan Beto Goncalves saat injury time.

Sumber: BolaLiar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren