Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 March 2011

Nasib Nurdin Halid...TAMAT..!!!


Kejelasan bisa atau tidaknya Nurdin Halid maju kembali ke bursa pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 terjawab sudah. Dalam pertemuan dengan Dubes RI Swiss, Djoko Susilo, Presiden FIFA, Sepp Blatter, menegaskan bahwa Nurdin tidak diperbolehkan menjadi salah satu calon Ketua Umum PSSI.

"Semuanya jelas sekarang, Blatter mengatakan kepada saya bahwa Nurdin Halid tidak diperbolehkan lagi memimpin PSSI lagi. FIFA berpegang teguh pada kode etik dan standar statuta yang tidak memperbolehkan seorang yang pernah terlibat kasus kriminal menjadi pengurus organisasi sepak bola di bawah FIFA. Jangankan menjadi Ketua Umum PSSI, Nurdin juga tidak diperbolehkan masuk ke jajaran komite eksekutif. Bisa dibilang masa depannya tamat di PSSI," kata Djoko yang dikontak, Selasa (8/3).

Untuk memastikan hal tersebut nantinya FIFA akan mengirim utusannya pada saat pelaksanaan Kongres PSSI pada akhir April.

"Utusan ini akan mengawal jalannya kongres untuk memastikan PSSI tidak melanggar aturan main," ucap Djoko.

Sumber: BolaNews 

Presiden FIFA Langsung Bilang No Nurdin!


Dubes RI untuk Swiss yang ditunjuk pemerintah untuk berdialog dengan FIFA, Joko Susilo, mengatakan Presiden FIFA Sepp Blatter langsung mengatakan tidak saat ditanya apakah Nurdin Halid bisa mencalonkan diri lagi di Kongres PSSI untuk masa jabatan di periode mendatang.

"Begitu usai salam-salaman, saya langsung menanyakan apakah Pak Nurdin Halid boleh mencalon lagi atau tidak? Blatter langsung bilang tidak! Ia bilang prinsip dan Statuta FIFA harus dihormati," ujar Joko kepada Tribunnews.com, Rabu (9/3/2011).

Pertemuan tersebut, kata Joko berlangsung dalam kondisi yang santai. Blatter mengaku mengetahui semua kondisi yang terjadi di PSSI dan Indonesia. Keputusan Blatter itu bersifat tegas.

Sumber: TribunNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren