Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 March 2011

Kemungkinan Persib vs Persija tanpa penonton di Si Jalak Harupat


Sekretaris panitia penyelenggara Persb Budhi Bram, mengeluarkan isyarat jika laga penuh gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab Bandung namun kemungkinan besar tidak bisa dihadiri oleh bobotoh.

Partai antara dua musuh bebuyutan itu memang berpotensi besar menyedot puluhan ribu bobotoh. Meski laga itu nantinya bakal berlangsung di stadion yang cukup representatif, namun izin penyelenggaraan dengan kehadiran bobotoh sulit untuk didapat.

"Kemungkinan besar pertandingan itu akan digelar di Si Jalak Harupat, saya akan menemui pihak pengurus stadion untuk mendapat kepastian," kata Bram pada GOAL.com Indonesia.

"Meski digelar di stadion yang cukup representatif dan bisa menampung bobotoh dalam jumlah besar, tipis kemungkinan pertandingan bisa dihadiri bobotoh. Permohonan sudah kami layangkan, tetapi kami belum mendapat izin."

Bram kemudian kembali mengungkapkan harapannya jika PSSI sebagai induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia bisa membantu tim terkait izin.

"PSSI dengan kekuatannya harus turun tangan soal izin pertandingan klub-klub, bukan malah sebaliknya mempertanyakan hal tersebut kepada kami, inikan terbalik." tandasnya.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren