Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 March 2011

Jelang Lawan Persija, De Jong Indonesia Kelelahan


Pemain asal Belanda keturunan Maluku akan melakukan laga persahabatan melawan tim Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/3). Dalam laga itu Giovanni van Bronkhorst tidak akan tampil.

Saat pemain berdarah Maluku-Belanda yang terbentuk dalam tim De Jong Indonesia itu melakukan kunjungan dan pertandingan persahabatan di kota Ambon, Van Bronkhorst juga tidak turut serta.

Sehari menjelang laga lawan Persija, mantan kapten Belanda di Piala Dunia 2010 itu belum juga tiba di Jakarta. "Saya baru terima kabar dari bahwa Giovanni belum juga datang ke Jakarta. Ia memang tidak masuk dalam rombongan sehingga kami sulit untuk mengontaknya," kata Sam Pormes, manajer tim De Jong Indonesia.

Kalaupun Van Bronkhorts berada di Indonesia bukan karena ia ingin ikut dalam tur Indonesia Tanah Air Beta ini. "Gio tidak ada hubungannya dengan program ini. Ia hanya ingin datang guna mempromosikan yayasan yang ia dirikan," tambah Pormes.

Pertarungan melawan Persija, Pormes tidak berharap banyak kalau pemainnya bisa meraih kemenangan. "Kondisi anak-anak saat ini tidak fit. Banyaknya acara di Indonesia membuat mereka sangat lelah. Tapi untuk menghadapi pertandingan besok, kami harus siap," kata Pormes.

Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren