Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 March 2011

Jelang Lawan Persiba: Nasuha bisa tampil, Ramdhani absen


Jelang laga putaran II Indonesia Super League (ISL), skuad Persija Jakarta dirundung masalah. Pemain muda Ramdhani Lestaluhu akan absen saat kontra Persiba Balikpapan yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 13 Maret nanti.

Ramdhani dilaporkan terkena penyakit hepatitis dan memaksanya harus istirahat total. “Kita sudah pasti tidak akan diperkuat oleh Ramdhani, dia kena sakit hepatitis,” kata Francis Wewengkang, asisten pelatih Persija, kemarin.

Tapi, absennya Ramdhani tidak membuat Macan Kemayoran khawatir. Sebab, pemain timnas Indonesia Muhamad Nasuha sudah bisa turun saat laga perdana putaran II nanti. Cedera lutut kirinya dilaporkan sudah sembuh. “Nasuha sudah mulai latihan tadi (kemarin, Red). Ini membuat kami agak lega, karena dia bisa menempati beberapa pos posisi. Nasuha pemain penting di dalam tim kami,” kata Enal, sapaan akrab Wewengkang.

Nasuha bisa beroperasi di sayap kanan, sayap kiri, bek kanan, bek kiri, maupun libero. Posisi-posisi yang bisa ditempatkan Nasuha merupakan posisi rawan yang biasa ditinggal pemain karena cedera. “Itu salah satu pertimbangan saya membawa Nasuha dan Tony Sutjipto ke Persija,” jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persija. Kedua pemain itu memang sangat loyal kepada Rahmad.

Sejak jaman RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan - melatih Sriwijaya FC, kedua pemain itu sudah ikut. “Tapi, bagi saya semua pemain penting. Tidak ada yang spesial,” jelas ayah dua anak itu. Dalam sesi latihan kemarin, RD terus men-drill anak asuhnya untuk persiapan melawan Persiba. Lini depan Macan menjadi konsentrasi jelang bentrok nanti. “Kita terkonsentrasi kepada finishing touch. Bermain di kandang kita harus bisa mencetak gol banyak,” tandas Enal.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren