Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 February 2011

Macan Kemayoran Target Sapu Bersih Poin Tandang



Persija Jakarta hanya bisa sebentar menikmati manisnya kemenangan. Tim besutan Rahmad Darmawan itu kini bersiap menghadapi tiga laga berat dan panjang di tur Kalimantan mulai kemarin hingga 14 Februari mendatang. Usai menekuk Persijap Jepara dengan skor fantastis 3-0, Sabtu (29/1), kemarin anak-anak Macan Kemayoran, julukan Persija, langsung bertolak ke Kalimantan.

”Tur ini akan sangat melelahkan, fisik pemain akan menjadi perhatian kami paling utama,” jelas Francis Wewengkang, asisten pelatih Persija kemarin. Ya, di Kalimantan, Persija akan menjalani tiga pertandingan sekaligus. Yaitu, berhadapan dengan tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Balikpapan (2/ 2).

Lalu lawan Bontang FC pada 10 Februari di Stadion Mulawarman, Bontang. Laga pamungkas di tur Kalimantan berhadapan dengan Persisam Samarinda pada 13 Februari di Stadion Segiri, Samarinda. Bambang Pamungkas dkk sekitar pukul 8.00 kemarin bertolak ke Kalimantan. Pelatih Persija Rahmad Darmawan menargetkan poin absolut di setiap pertandingan. Ini agar tidak terpeleset dari kejar-kejaran menuju tangga jawara Djarum Indonesia Super League (DISL).

Persija kini duduk diperingkat 4 klasemen sementara. Kendati duduk di empat besar, jarak poin Persija dengan pimpinan klasemen Persipura lumayan jauh. Persija kini meraih poin 20, sedangkan Persipura dengan torehan poin 26. Peringkat 2 Semen Padang poin 24 dan peringkat 3 Arema Indonesia poin 20.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren