Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 February 2011

Macan Kemayoran kejar setoran


Meski masih bertengger di papan atas, Persija Jakarta belum merasa aman dari kejaran tim lain. Mereka akan memanfaatkan laga di putaran kedua semaksimal mungkin. Apalagi, mereka mendapatkan kesempatan bermain di kandang lebih banyak ketimbang di putaran pertama lalu. Delapan laga kandang akan mereka lakoni yang berarti kans mendulang banyak poin jauh lebih besar. Mereka akan manfaatkan itu agar target juara Indonesia Super League (ISL) musim ini tereralisasi.

Jika hitung-hitungan di atas kertas dengan asumsi meraup poin penuh di semua laga kandang, “Tim Macan Kemayoran” sudah meraih 24 poin. Itu sama dengan yang diraih Persija di putaran kedua musim lalu ketika dilatih Benny Dollo. Ketika itu, mereka meraih 24 poin hasil dari tujuh kali menang, empat imbang, dan enam kali tumbang.

Bagi pelatih Rahmad Darmawan, mendapatkan laga kandang yang lebih banyak di putaran kedua bukan berarti sepenuhnya menguntungkan mereka. Meski dilihat dari aspek nonteknis akan sedikit mengangkat moril pasukannya.

Sumber: ISL-Lovers

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren