Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 January 2011

Persija Keluhkan Aroma Nonteknis di Wamena


Photobucket
Laga di Wamena menjadi hantu bagi Persija. Macan Kemayoran takluk 0-2 dari tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Senin (17/1). Hanya, Persija mengeluhkan proses terjadinya dua gol tersebut.

Mereka mengklaim gol pertama Persiwa yang dicetak Boakay Foday lahir karena pelanggaran terhadap kiper Hendro Kartiko. Sisanya aksi pemukulan terhadap bek Persija Amarzukih yang berujung pada gol kedua yang dilesakkan Ferdinan Sinaga.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengungkapkan, wasit seharusnya tidak mengesahkan dua gol tersebut. Sebab, sebelumnya terjadi pelanggaran.

”Kami tidak kecewa dengan kekalahan ini. Sebab, babak kedua kami sangat dominan. Tur Papua selalu sulit. Kami hanya menyesalkan sikap wasit yang mengesahkan dua gol tersebut, padahal sebelumnya terjadi pelanggaran,” ungkap Rahmad, kemarin.

Gagal meraih angka membuat posisi Persija tertahan di peringkat 3. Mereka hanya mengumpulkan nilai 17 dari sembilan laga. Bambang Pamungkas dkk terpaut dua angka dari runner-upSemen Padang.

”Kami yakin bisa mencuri angka pada laga melawan Persipura. Permainan kami stabil, meski dihadapkan pada kelelahan fisik. Kami juga sudah merencanakan penggantian dua pemain yang dipanggil timnas U-23. Kami sudah antisipasi semuanya,” ujarnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren