Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 January 2011

Sempat unggul, Persija harus akui Persipura, 1-2


Persija Jakarta harus pulang dengan tangan hampa dari tur Papuanya pada musim ini. Setelah ditekuk Persiwa 0-2, Senin (17/1), Macan Kemayoran juga keok 1-2 dari Persipura, Kamis, 20 Januari 2011.

Bertanding di Stadion Mandala Jayapura, Persija sempat memberi perlawanan yang ketat kepada tuan rumah. Bahkan hingga babak pertama usai, Macan Kemayoran masih mampu menahan skor imbang 0-0.

Di babakkedua, Persija justru mengejutkan tuan rumah. Macan Kemayoran sempat memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak oleh pemain asal Kamerun, Greg Nwokolo pada menit ke-62.

Sayang keunggulan ini tak bertahan lama. Dua gol Boaz Solossa, masing-masing pada menit ke ke-70 dan 86 berhasil membalik keadaan. Hingga babak kedua usai, Persipura tetap unggul 2-1.

Tambahan dua gol juga membuat Boaz semakin kokoh di puncak top scorer sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Saat ini, striker yang akrab disapa Sajojo itu telah mengoleksi 13 gol.

Tambahan tiga poin membuat Persipura kokoh di puncak klasemen sementara. Mutiara Hitam kini mengoleksi 25 poin dari 9 laga. Sedangkan Persija berada di posisi keempat dengan koleksi 17 dari 10 laga.

Sumber: Vivanews
Detik.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren