Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 January 2011

Lawan Arema, Persija Siap Balas Dendam


Persija Jakarta akan menjamu Arema dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu 9 Januari 2011. Macan Kemayoran bertekad balas dendam kepada Singo Edan.

Di penghujung musim lalu, Persija dipermalukan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ya, di hadapan ribuan pendukungnya, The Jakmania, Macan Kemayoran dilibas 1-5 oleh Singo Edan.

Dalam duel ini, Arema membuka kemenangan lewat penalti Esteban Guillen pada menit ke-8. Pierre Njanka menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0 lewat penalti pada menit ke-43.

Persija sendiri akhirnya harus bermain dengan 10 orang pemain setelah wasit mengusir Abanda Herman. Pemain yang kini membela Persema Malang itu mendapat kartu kuning kedua seusai melakukan protes terhadap wasit.

Di babak kedua, Bambang Pamungkas memperkecil ketertinggalan Persija pada menit ke-60. Namun, gol ini mendapat balasan tiga gol dari Singo Edan. Roman Chmelo mencetak gol ketiga Arema pada menit ke-66.

Berselang 5 menit, giliran Noh Alam Shah yang menjebol gawang Macan Kemayoran. Chmelo akhirnya memastikan kemenangan Arema menjadi 5-1 seusai menjebol gawang Persija untuk kali kedua pada menit ke-74.

"Musim lalu, Persija kalah telak saat menjamu Arema dan anak-anak bertekad membalasnya pada laga Minggu nanti," kata Pelatih Persija, Rahmad Darmawan saat dihubungi VIVAnews, Rabu 5 Januari 2011.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren