Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 January 2011

Bepe: LPI Masih Prematur


 Seakan ingin ikut berkomentar, striker Persija Jakarta yang juga punggawa Timnas Indonesia Senior, Bambang Pamungkas, mengatakan jika Liga Premier Indonesia (LPI) masih prematur.

Hal itu diungkapkan BP (sapaan akrab Bambang Pamungkas) usai pertandingan melawan Persijap Jepara, Sabtu (29/1). Baginya, meski Liga Super Indonesia masih belum baik, seharusnya tidak disikapi dengan membuat kompetisi baru di luar PSSI.

“Saya akui Liga Indonesia masih belum bagus. Tapi jika diibaratkan pigura, maka itu (kesemrawutan) harus diselesaikan di dalam pigura itu juga. Kalau diselesaikan di luar pigura yang ada, maka akan semakin semrawut. LPI itu masih prematur,” ujarnya.

BP sendiri sempat diisukan menyebrang ke LPI membela klub PSM Makassar. Namun ia menolak dengan tegas dan akan membela Persija sampai kontraknya habis.

'Belum ada klub LPI yang menghubungi saya dan berita soal saya ke PSM itu tidak benar. Setelah kontrak saya berakhir, saya belum memutuskan apapun juga. Saya juga tidak mempertimbangkan LPI. Saya tetap akan setia bersama Persija," pungkasnya.

Sementara itu Manajer Komunikasi LPI, Abi Hasantoso, merilis pernyataan bahwa sudah ada tujuh tim yang antri gabung LPI. Tiga tim mau disebutkan klubnya namun sisanya belum mau dipublikasikan dulu.

"Tiga tim tersebut adalah Persik Kediri, Persijap Jepara dan Persib Bandung. Kediri dan Jepara sudah bertemu dengan kita. Cukup serius keinginan mereka untuk gabung. Sedang Persib progresnya terus meningkat," jelasnya.

Sedang keempat tim lainnya, Abi menutup rapat informasi. Hanya saja salah satunya klub besar dan Gubernurnya sudah bertemu manajemen LPI.

"Prinsipnya, mereka setuju sepakbola tanpa APBD," tandasnya.

Diakui Abi, tujuh tim yang masuk waiting list ini membuat pihaknya menimbang ulang jumlah klub peserta kompetisi LPI musim ini.

Sejatinya, lanjut Abi, pihaknya hanya menambah satu klub untuk menggenapi jumlah peserta jadi 20 tim.

"Sekarang sedang dibahas jumlahnya dinaikkan jadi 22 tim. Artinya, ada tiga tim yang bisa ikut," tutupnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren