Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

08 January 2011

Arema siap tantang Persija


Arema siap lawan Persija

Jumat (7/1) tadi pagi, sekitar pukul 07.30 wib, skuad Arema Indonesia mulai bertolak menuju Jakarta melawan Persija Jakarta untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/1) sore.

Dikatakan media officer Arema Indonesia, Sudarmaji, semua pemainnya berangkat dalam kondisi full team. Kecuali Yongki Ariwibowo yang terbelit cedera saat membela timnas di Piala Aff 2010.

"Iya semua sudah berangkat bersama seluruh pemain pagi tadi," ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, pihaknya meminta dukungan serta doanya Aremania.

"Baik yang mau datang langsung ke Jakarta maupun yang akan menyaksikan di televisi. Semoga Arema memberikan yang terbaik” tambahnya.

Sumber: Goal.com

Menghadapi Persija, Arema terganggu masalah gaji??

Melawan tuan rumah Persija Jakarta di stadion sepakbola Gelora Bung Karno, Jakarta, besok, kubu Arema bertekad untuk mencuri poin demi memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Persipura. Namun sayang, misi tim Singo Edan sepertinya tak gampang diraih.

Jika melihat materi pemain kedua tim memilki kekuatan yang seimbang karena diperkuat banyak pemain bintang. Tapi bicara motivasi, tampaknya kubu Persija lebih unggul dibanding sang tamu. Alasannya, tak lain hingga kini Arema masih terseok-seok dengan kondisi keuangan klub yang belum stabil hingga membuat konsentrasi agak terganggu.

Belum terbayarnya gaji pemain selama beberapa bulan menjadi ganjalan paling serius bagi konsentrasi ataupun motivasi para pemain kebanggaan Aremania ini. Bahkan kondisi buruk ini sempat membuat sejumlah pemain menyatakan ingin hengkang, termasuk kapten Pierre Njanka. Situasi seperti ini tentunya sangat tidak menguntungkan. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah tim sekelas Persija.

Namun demikian pelatih Arema Miroslav Janu menyatakan anak buahnya tidak ada masalah. Mereka tetap akan berusaha mendapat hasil yang sebaik baiknya. Miro juga membantah kondisi psikis pemainnya tengah terganggu. Menurutnya skuadnya telah siap tempur menghadapi Persija.

Sumber: BolaLiar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren