Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 December 2010

Suporter Indonesia, Fantastis..!!


Karena Suporter, Rajagobal Ingin Berkarir Di Indonesia 
Seperti halnya striker Malaysia Mohd Safee bin Mohd Sali yang tertarik untuk berkiprah di kompetisi sepak bola Liga Indonesia, ternyata pelatih Malaysia Rajagobal Krisnasamy juga memndam hasrat yang sama, yaitu ingin melatih salah satu klub Indonesia.

Rajagobal menjelaskan bahwa ketertarikannya untuk berkarir di Indonesia tak lain ingin mencari tantangan baru. Pelatih berusia 54 tahun itu tertarik dengan animo suporter di tanah air yang sangat luar biasa. Tercatat, pada ISL musim lalu, supporter Indonesia mendapat tingkat crowd tertinggi sepak bola Asia dari AFC.

”Saya seorang profesional.Seusai laga final Piala AFF ini, saya ingin melatih di Indonesia. Semua bisa saja terjadi setelah turnamen ini,” ujarnya.

Selain alasan suporter, dia menilai banyak daya tarik dalam kompetisi Indonesia. Atmosfer kompetisi yang ketat plus amunisi bintang yang membela klubklub ISL ditambah anggaran miliaran tentu bisa jadi alasan kuat pelatih luar negeri.

”Saya berharap bisa menangani salah satu klub papan atas di Indonesia dengan mental juara tinggi. Timnas Malaysia yang saya tangani saat ini sebenarnya bukan yang terbaik karena sepuluh pemain cedera. Tapi, mereka punya motivasi dan mental juara,” tuturnya.

Sumber: BolaLiar

Riedl Kagumi Pendukung Indonesia
Kekalahan Timnas Indonesia sama sekali tidak menyurutkan dukungan untuk Firman Utina dkk. Melihat hal tersebut Alfred Riedl merasa tersanjung.

Ya, kecintaan para pendukung terhadap Tim Garuda memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, mereka rela datang ke Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, demi mendukung penuh Firman dkk.

Bahkan, meski Timnas Indonesia menelan kekalahan dalam laga final leg pertama dengan 0-3, hal itu sama sekali tidak mengurangi kecintaan para pendukung terhadap Tim Merah Putih. Pasalnya, mereka tetap memberikan semangat dengan menyambut kedatangan Timnas Indonesia di Halim Perdana Kusumah, Jakarta, tadi siang.

Praktis, kenyataan ini membuat Riedl terpesona. “Saya bangga melihat suporter Indonesia. Ketika sampai di Bandara tadi siang, tim langsung disambut ratusan supporter, begitu juga di Hotel,” ungkap Riedl menyikapi kesetiaan fans terhadap para pemain.

“Di sini kami bahkan mendaptkan dukungan dari ribuan suporter. Saya merasa bangga karena Indoesia memliki suporter yang hebat.,” tandas mantan pelatih Vietnam dan Laos tersebut selepas mendamping pemain latihan di Lapangan C, Senin (27/12/2010).

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren