Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 December 2010

Piala Walikota 2010 : Turnamen Usia Muda Ala Persija


Photobucket
25 tim internal Persija Jakarta, bakal bertarung dalam turnamen Piala Walikota 2010. Turnamen digelar sebagai tolok ukur ,sejauhmana pembinaan dan pelatihan usia muda telah dilakukan.
Piala Walikota digelar hampir sebulan penuh. Mulai dari tanggal 4 hingga 26 Desember mendatang, ke -25 tim itu akan beradu kebolehan. Tim pemenang akan mendapat penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.    

Merespon turnamen itu, Ketua Umum Pengcab Jakarta Pusat, Muhayat mengatakan, turnamen dihelat guna mengevaluasi sejauhmana pembinaan di klub-klub berjalan. Turnamen ini, menjadi bukti kalau pembinaan tetap berjalan.

"Kegiatan ini akan menjadi alat buat klub internal Persija, mengevaluasi pembina dan pelatihan para pemainnya. Melalui ajang seperti ini, dapat diukur kualitas pembinaan,"  ujar Muhayat, Sabtu (4/12) sore.

"Turnamen ini merupakan bukti bahwa pembinaan usia muda terjaga baik hingga saat ini. Pembinaan internal Persija tetap berjalan. Saya berharap, turnamen ini bisa menyumbangkan pemain berbakat untuk tim  Persija Jakarta di masa datang," pungkas Muhayat.

Senada dengan Muhayat, Ketua Bidang Pelaksana dan Bidang Kompetisi Persija Jakarta, Bernard Sindikar mengungkapkan, tujuan turnamen ini adalah untuk melihat sejauhmana pembinaan usia muda sudah berjalan. Sebab melalui ajang seperti ini, talenta-talenta muda bakal bermunculan. Terbukti, ada beberapa pemain yang mampu bergabung bersama Persija dan merumput di Liga Super Indonesia.

Sumber: BolaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren