Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 December 2010

Pesan Singkat: “Garuda U`re Never Walk Alone”



Hari ini tersebar luas SMS dan pesan melalui BBM dengan judul “De Ja Vu Istanbul Mei 2005 at GBK” isi dari pesan tersebut terkait dengan leg kedua Final Piala AFF Cup 2010.

Entah siapa yang memulai namun pesan tersebut mempunyai makna yang sangat heroik guna memberikan semangat kepada kita untuk tetap mendukung timnas Indonesia agar bisa menghempaskan Malaysia lebihdari tiga gol.

Isi pesan tersebut. “​​ De Ja Vu Istanbul Mei 2005 at GBK !!” Di Istanbul tahun 2005 sebuah tim bernama Liverpool tertinggal 3-0 pada 45 menit pertama, tetapi mereka tidak menyerah. Diseberang ruang ganti, para Italiano Milan berpesta seolah Gelar Liga Champion sudah ditangan mereka. Tetapi ketika masuk kelapangan, seorang Paolo Maldini pernah bersaksi bahwa dia merinding mendengar lagu “U’re Never Walk Alone” membahana di stadion. Kakinya seakan kaku dan bergetar.

Sementara para pemain Liverpool tampil kesetanan di 45 menit kedua, score akhir 3-3 dan Liverpool menang adu penalti, menyisakan tangis di mata Paolo Maldini dan Kiper Dida. Esok tanggal 29 Desember, Safee dan Idlan akan bergetar kakinya, menciut nyalinya ketika mendengar lagu “Garuda di Dadaku” membahana di GBK. Indonesia akan mencetak 3 gol seperti yang dilakukan Gerrard dkk dalam kurun 45 menit, sementara kita diberi waktu lebih panjang 90 menit untuk membalas.

Mari kita sisakan tangis air mata di mata Safee dan Idlan, juga para pemain Malaysia lainnya. “Garuda, U’re Never Walk Alone!”

Pesan tersebut terinspirasi atas kemenangan Liverpool pada final Liga Champions 2005 dimana pada babak pertama The reds telah ketinggalan 3 gol oleh AC Milan dan akhirnya bisa membuat keadaan menjadi 3-3 akhirnya kemenangan ditentukan oleh adu pinalti, Liverpool sukses memenangkan babak tos-tosan tersebut.

Selain itu lagu wajib pendukung Liverpool, U’re Never Walk Alone juga bisa disamakan dengan lagu wajub timnas Indonesia “Garuda Di Dadaku” dimana lagu legendaris para pendukung Liverpool tersebut bisa menjadi energi tambahan bagi para punggawa The Reds membalikkan keadaan harapa dari pesan yang terserah luas ini kurang lebih sama agar lagu “Garuda Di Dadaku” bisa menjadi suplemen tambahan para punggawa Garuda untuk membalikkan keadaan.

Sumber: Arenaku

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren