Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 December 2010

Paguntaka Cup: Persija siap tampil menyerang


Photobucket
Persija Jakarta tampil dengan kekuatan penuh dalam menghadapi Arema U-21 di Turnamen Paguntaka Cup, Selasa (21/12) sore ini di Stadion Datu Adil, Tarakan. Kecuali dua pemain timnas PSSI Bambang Pamunkas dan M Nasuha yang masih bermain di Piala AFF. Meski tanpa diperkuat dua pemain timnas, namun kekuatan Persija tetap saja harus diwaspadai.

Tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan datang jauh-jauh dari Jakarta ke Kalimantan Timur tidak untuk jalan-jalan atau rekreasi. Namun tim berjuluk Macan Kemayoran ini serius mempersiapkan diri menghadapi dua tim asal Kalimantan Timur Persisam Samarinda dan Bontang FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) awal Januari mendatang.

‘’Yang pasti kita akan mencoba semua potensi pemain yang kita bawa ke Kalimantan ini. Persija sekarang ini memang sangat membutuhkan uji coba,’’ kata Rahmad Darmawan kepada Malang Post seusai memimpin timnya mencoba lapangan, kemarin pagi.

Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura ini, laga di Turnamen Paguntaka Cup ini akan dijadikan pelajaran bagi timnya. Terutama untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Ismed Sofyan dkk menghadapi ketatnya persaingan di ISL.

Di latihan kemarin, pria asal Metro Lampung itu mencoba dengan skema menyerang. Di barisan depan ditempatkan striker mungil Aliyudin yang dibantu Greg Nwokolo. Di tengah ditempati Syamsul Chaerudin dan Ramdhani Lestaluhu dan dibantu pemain sayap Oktavianus dan Ismed Sofyan. Serta di barisan belakang ada pemain nasional Singapura Precious E, Amarzuki, Ambrizal. Di sektor penjaga gawang masih ditempati Hendro Kartiko dan Roni Tri Prasnanto sebagai pemain cadangan. ‘’Kita nanti melihat kondisi di lapangan akan menggunakan formasi 4-3-3 atau 3-5 2, atau bahkan 3-5-1-1,’’ katanya.

Sementara itu, Rahmad Darmawan juga tidak memperdulikan tim yang akan dihadapi sore nanti adalah pemain U-21. Padahal banyak pihak yang menginginkan laga tersbu yang bertanding Arema senior melawan Persija. ‘’Kami tidak melihat Arema U-21 yang kami hadapi besok (sore ini. red). Di pertandingan nanti kami hanya melihat pemain-pemain Persija yang akan menghadapi lanjutan ISL.

Sumber: BolaIndo

Info Tambahan:
Persija Selasa sore ini, 21/12 akan bertanding melawan Arema U-21 dalam laga amal di Stadion Datu Adi, Kota Tarakan yang berkapasitas 5000 penonton, Kick Off Pukul 15.30 Waktu Setempat. Arema Indonesia sendiri mengirimkan U-21 dikarenakan team seniornya akan melakukan ujicoba dengan Semen Padang di waktu yang bersamaan dan Persija sendiri hadir di kota Tarakan minus 3 pemain Timnas, 3 pemain mudanya serta Bayemi yang masih mengurus kelengkapan dokumennya.

Formasi Persija sore ini,
Roni Tri, Precious, Ismed, Nana, Amarzukih, Agus Indra, Syamsul, M.Ilham, Greg, Aliyudin & Agu Casmir.

Berdasarkan hasil Technical Meeting yang telah dilangsungkan Selasa pagi tadi, 21/12 Pertandingan diperbolehkan melakukan pergantian pemain sebanyak 8 kali sehingga dari total 20 pemain yang dibawa Persija hanya Hendro Kartiko yang tidak masuk dalam daftar Lines Up karena Kiper muda Andri Tani akan mengisi poisi cadangan Kiper pada pertandingan kali ini.

Persija sendiri hadir di Kota Tarakan memenuhi undangan dari Walikota Tarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kota Tarakan ke-13 dan rencananya selain dipertemukan dengan Arema juga akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada tanggal 23 Desember 2010 nanti, selama di Tarakan Persija menginap di Hotel Dinasty Kota Tarakan dan pada Senin malam telah dijamu makan malam oleh walikota Tarakan atas apresiasi kehadiran Persija di kota yang mengandalkan Minyak & Batubara sebagai pemasukannya.(JO)

Demikian Info,
-Oren Barat-

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren