Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 November 2010

RD: Laga melawan Sriwijaya Akan Berjalan Ketat


Photobucket
JAKARTA-- Pelatih Persija Rahmad Darmawan menganggap laga melawan Sriwijaya FC Rabu esok sebagai partai yang berat. Keberadaannya selama tiga tahun bersama tim sepak bola asal Palembang itu membuat RD begitu mengetahui kualitas tim SFC yang diprediksi akan menyulitkan tim asuhannya.
"Laga melawan SFC nanti akan menjadi laga berat buat saya. Apalagi, tim ini memiliki kedekatan emosional dengan saya," ujar RD.

Terlebih SFC kini ditangani pelatih Ivan Kolev yang diprediksi RD akan turut andil menjadikan laga besok berlangsung super ketat. Meski Persija baru saja menang 3-0 atas Persib Sabtu lalu, namun RD belum berani bicara muluk dalam laga esok.

"Saya tahu betul karakter Kolev yang sangat disiplin dan profesional. Oleh karena itu, saya yakin betul, Kolev pasti menyiapkan timnya dengan semaksimal mungkin," kata pelatih yang pernah menjadi asisten Kolev di timnas tahun 2007 ini.

Meski begitu, RD tentunya sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam mantan klub asuhannya itu. "Saya meminta pemain disiplin dan tidak melakukan kesalahan, itu saja. Saya bersyukur tim dan pemain dalam kondisi bagus dan siap bermain menghadapi SFC walaupun empat pemain tidak dapat diturunkan," sebutnya.

Seperti diketahui dua pemain, Precious dan Syamsul dipastikan absen lantaran akumulasi kartu. Sementara dua pemain lain, Ismed Sofyan dan M. Nasuha masih berkutat dengan cedera.


Photobucket














Sumber: BolaLiar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren