Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 October 2010

Launching Team Persija 2010/2011


Photobucket
Launching team Persija yang ditunggu – tunggu akhirnya dilaksanakan, tepat di hari Rabu Malam 13/10/10 pukul 20.00 Wib acara dimulai.  Satu Untuk Semua tema yang diusung dalam acara ini, yang dimaksudkan agar semua bersatu untuk kepentingan Persija diatas kepentingan lainnya, menuju Persija yang lebih baik kedepannya.


Acara sendiri dimulai dengan pembukaan oleh MC, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Toni Tobias, dan Fajar Panjaitan Sekretaris Daerah DKI Jakarta mewakili Gubernur yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Rahmad Darmawan dalam kata sambutannya mengatakan momen launching team ini yang bisa memberikan motivasi yang lebih kepada seluruh anggota team untuk memberikan yang terbaik bagi Persija.

Lebih lanjut Rahmad juga berharap pertandingan kandang besok Sabtu 16/10/10 yang digelar di Semarang bisa mendapatkan poin 3, dan menjadi yang terakhir pertandingan kandang Persija yang digelar di luar Jakarta.
Setelah semua kata sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pengenalan team Persija, pemain satu persatu dipanggil kedepan panggung, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Acara penutup dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam bersama.


Dalam acara launching ini juga, sekaligus memperkenalkan Persija U-21 yang akan berlaga dalam ISL U-21, dan Persija U-18 yang akan akan turun dalam kejuaraan Piala Suratin, hadir pula undangan – undang seperti anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi E Sahrianta Tarigan, Kepala Dinas Olahraga Saefullah. (GRY/ZNI – JO)

Sumber : JakOnline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren