Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 October 2010

Selangkah Lagi, Agu Casmir Gabung Persija


Photobucket
Selangkah lagi Agu Casmir akan menjadi milik Persija Jakarta. Striker asal Singapura itu akan melakoni laga terakkhir bersama klub lamanya, Gombak United FC pada 23 Oktober 2010.



"Setelah itu, Agu Casmir akan terbang ke Jakarta dan bergabung dengan Persija," kata Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Senin 19 Oktober 2010.




Casmir bakal menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Persija pada musim ini. Striker berusia 26 tahun itu direkrut untuk memenuhi kuota pemain asing asal Asia yang masih tersisa satu tempat.



"Kalau ITC (international transfer certificated) nya bisa selesai cepat, Casmir kemungkinan sudah bisa tampil saat kami bertemu Persib, 30 Oktober mendatang," lanjut Rahmad.




"Kami sudah mendaftarkannya ke PT Liga Indonsia beberapa saat sebelum pendaftaran ditutup, 16 Oktober lalu. Jadi tinggal menunggu izinnya saja nanti," tandas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.




Casmir bukanlah muka baru bagi Persija. Pada musim 2005 lalu, pemain berusia 26 tahun itu pernah mengikat kontrak dengan Macan Kemayoran.



Sayang Persija dan pendukungnya, The Jakmania dipaksa gigit jari saat Casmir ingkar janji. Pemain naturalisasi Singapura asal Nigeria itu memilih pulang ke negaranya sebelum kompetisi dimulai.


Sumber: Vivanews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren