Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 October 2010

Pasca gempa di Padang, Persija tetap siap tampil


Photobucket
Gempa besar di kota Padang, Sumatera Barat, yang berkekuatan 7,2 Skala Richter juga dirasakan para pemain Persija Jakarta yang tengah berada di kota Padang, melalui account Twitter beberapa pemain Persija, tergambar sempat terjadi kepanikan di team Persija yang sedang beristirahat di hotel, "Sprint dari lantai 4 di malam hari, latihan dadakan. Astaghfirullah, mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang buruk," demikian ujar gelandang muda Persija, Ramdani Lestaluhu, melalui akun Twitter-nya.


Namun walaupun kota Padang baru saja dilanda gempa, team Persija Jakarta tetap akan siap menjalani pertandingan sore ini menghadapi Semen Padang, "Setelah gempa tadi, seluruh pemain Persija saat ini berkumpul di lobby hotel. Semua baik-baik saja," tulis Bepe melalui akun Twitter-nya.

Semantara itu dari hasil komunikasi Jak Online dengan Coach Persija, Rahmad Darmawan (RD) melalui SMS Selasa pagi ini (26/10), RD Menyatakan Persija tetap akan main hari ini, “Alhamdulilah Baik, Hanya Semalam Begadang di Lobby Hotel Sampai Jam 12 Malam.

Hari Ini Tetap Main.” Demikian bunyi SMS yang diterima Jak Online dari Coach RD menanggapi seputar pertanyaan Jak Online mengenai persiapan team Persija menjelang laga sore nanti di Stadion H. Agus Salim, kota Padang, semoga pertandingan berjalan dengan lancar dan Persija bisa meraih point maksimal di laga sore ini serta kembali ke Jakarta tanpa adanya gangguan.

Sumber: Jakmania.org

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren