Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 May 2011

Persija Masih Incar Tiket Liga Champions


Lelah menguber kursi jawara Indonesia Super League musim ini, Persija Jakarta mengubah targetnya. Bambang Pamungkas dkk kini disiapkan untuk merebut posisi runner up agar peluang tampil di ajang Liga Champions Asia (LCA) musim depan tetap terbuka.

“Peluang ke LCA belum tertutup. Masih ada enam laga sisa dan kami harus mengoptimalkannya,” ujar Pelatih Persija Rahmad Darmawan. Saat ini klub Macan Kemayoran masih menduduki peringkat ketiga dengan nilai 40 dari 22 kali bertanding. Tertinggal tujuh poin di bawah Persipura dan dua poin di belakang Semen Padang.

Secara matematis, Persija bisa menggeser Semen Padang karena memiliki kelebihan satu laga. Sebab itu, untuk bisa merebut tiket ke babak play-off LCA, Rahmad meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil optimal dalam enam laga sisa ke depan. “Kami harus menghilangkan problem psikologi pemain. Kadang tingkat kepercayaan diri mereka berlebihan sehingga lengah,” ujar RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Dia juga mewaspadai tensi persaingan yang semakin ketat jelang berakhirnya kompetisi. Banyak laga home berakhir dengan skor besar. Sedikitnya enam home berakhir dengan skor besar dalam beberapa hari terakhir. Dari jumlah laga tersebut, total 35 gol tercipta. Home usiran Persija Jakarta kontra Persisam Samarinda di Stadion Manahan, Solo, berakhir dengan skor terbesar 7-2 pada Sabtu (23/4).

“Dalam situasi seperti saat ini, tim mulai memforsir kemampuan untuk mendapatkan angka penuh. Bukan hanya papan atas, mereka yang berada di bawah juga berusaha memperbaiki posisi. Wajar bila akhirnya banyak pertandingan berakhir dengan gol besar,” ujarnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren