Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 May 2011

Jaga performa, Persija kembali digenjot


Setelah libur selama sepekan, Persija Jakarta kembali masuk bengkel. Bambang Pamungkas dkk latihan di Lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur, kemarin sore. Selain Andritany yang cedera lutut ligamen, semua pemain hadir di lapangan.

“Conditioning akan menjadi menu utama kami,” kata Pelatih Persija Rahmad Darmawan kemarin. Macan Kemayoran – julukan Persija – baru akan melakoni laga lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 melawan Sriwijaya FC, 29 Mei di Stadion Jakabaring, Palembang.

Masa rehat yang panjang ini akan dimanfaatkan maksimal oleh RD – sapaan akrab Rahmad. Dia mengatakan, akan segera mengembalikan kondisi fisik pemainnya menuju peak performa terbaik dengan latihan conditioning.

“Saya akan mencoba menggenjot fisik dan aerobik pemain. Sentuhan pemain harus segera kembali,” jelas mantan pelatih Persipura Jayapura itu. Setelah gagal mengejar tahta juara DISL musim ini, tim besutan Rahmad ini masih punya ambisi tampil di Liga Champions Asia (LCA) musim depan dengan meraih posisi runner up klasemen. Ismed Sofyan dkk saat ini menduduki peringkat ketiga dengan nilai 40 dari 22 kali bertanding.

Apabila ingin tetap berpeluang merebut tiket ke babak play-off LCA, skuad Macan Kemayoran harus tampil optimal di enam laga sisa. Tim besutan RD masih punya harapan untuk menggeser posisi Semen Padang yang kini berada di urutan kedua bila tampil konsisten. “Kami harus menghilangkan problem psikologi pemain. Kadang tingkat kepercayaan diri mereka berlebihan sehingga lengah. Masih ada enam laga sisa dan kami harus mengoptimalkannya. Peluang ke LCA belum tertutup,” ungkap RD.


Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren