Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 May 2011

Cepat sembuh Syamsul..!!


Gelandang bertahan Persija Syamsul Chaeruddin mengalami cedera yang cukup serius pasca pertandingan antara Sriwijaya FC Palembang melawan Persija Jakarta hari minggu kemarin di Stadion Jakabaring yang berakhir dengan skor imbang 3-3. Pertandingan ketat yang diperagakan ke-dua tim mengakibatkan banyaknya pelanggaran dan kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Wardi.

Nasib naas menimpa Syamsul yang pada bertandingan kemarin bertindak sebagai pemain pengganti dan masuk pada babak ke-2. Ketika berebut bola diudara dengan salah seorang pemain Sriwijaya, Syamsul terjatuh dan mendarat pada bagian punggung. Posisi Syamsul pada saat terjatuh tidak dalam kondisi keseimbangan yang baik, sehingga badannya menghempas deras menimpa lapangan. Tidak lama setelah kejadian tersebut, Syamsul yang baru bermain beberapa menit kembali digantikan oleh Ramdhani Lestaluhu.

Menurut Informasi yang diterima, Syamsul mengalami sakit yang luat biasa pada tulang pinggulnya. Pasca pertandingan ia pun sulit tidur dan agak susah berjalan. Menurut Sekretaris team, Bung Ferry, Syamsul tidak bisa tidur pada malam kemarin. Telentang tidak bisa, dan muter badan pun sakitnya luar biasa, ditambah dia demam (panas badannya).

Rencananya, setibanya team Persija di Jakarta, Syamsul akan segera dibawa kerumah sakit untuk di rontgen. Hal ini untuk mengetahui kondisi cedera yang dialami dan mengantisipasi jika terjadi cidera yg serius.

Semoga Syamsul tidak mengalami cidera yang serius dan dapat cepat kembali memperkuat skuad Persija Jakarta. Cepat Sembuh Syamsul Chaeruddin...!!

Info: Sektim Persija, Ferry Indrasjarief

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren