Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 May 2011

Bepe dan APSI Dapat Kritikan


Ferrel Raymond Hattu, kapten timnas saat Indonesia merebut emas Sea Games 1991, mengkritik Aksi yang dilakukan striker tim nasional Bambang Pamungkas (Bepe) dkk lewat Asosiasi Pemain Sepakbola Indonesia (APSI).

Menurutnya, Bepe dkk sudah tak proporsional. Ini dipicu ancaman yang dilayangkan pada kelompok 78 jika sanksi FIFA dijatuhkan.

"Apa itu APSI? Saya kok ndak pernah denger. Tahu-tahu situasi begini muncul dan main ancam segala. Emangnya dia siapa?" sergahnya.

Tak hanya itu, Ferrel makin tak respek saat melihat foto orang sekitar Bepe saat konferensi pers. "Saya lihat banyak orangnya Nurdin (Halid). Oh, wajarlah kalau begitu," tandasnya.

Tentang APSI, lanjut Ferrel, kalau memang serius, ada banyak hal yang bisa diperjuangkan dibanding main ancam yang sarat titipan tersebut. Misalnya, ikut memperjuangkan nasib para pemain yang gajinya belum dibayar klub yang dibelanya.

"Mana suara APSI saat pemain Arema, Deltras maupun Persebaya Divisi Utama tidak gajian? Ini kan sangat egois," tegasnya.

"Saran saya, jauh lebih terhormat bila Bepe minta maaf pada publik karena gagal beri prestasi bagi timnas selama ini," pungkasnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren