Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 April 2011

Buku @Bepe20, "Ketika Jemariku Menari" resmi beredar


Kapten timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, akhirnya melaunching Buku "Bepe20: Ketika Jemariku Menari" Sabtu 16 April 2011 bertempat di Palmerah, Jakarta Selatan. Buku ini merupakan kumpulan tulisan Bepe di blog-nya bambangpamungkas.com serta beberapa tulisan yang belum pernah di publikasi sebelumnya.

Di dalam buku tersebut, berisikan cerita tentang perjalanan karier, kehidupan keluarga, dan beberapa cerita menarik lain yang selama ini belum diceritakan ke publik.

Buku ini juga mengungkapkan pandangan dan kritik Bepe terhadap Timnas Indonesia, klub, hingga PSSI. Juga menceritakan janji dan kesetiaan untuk timnas dan klub yang diperkuatnya saat ini, Persija Jakarta.

Buku "Bepe20: Ketika Jemariku Menari" adalah lembaran untuk memahami penggagum mantan striker timnas, Kurniawan Dwi Yulianto tersebut secara utuh, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannnya.

"Aku menulis karena terpaksa. Aku kadang tidak puas interview dengan wartawan," ujar Bepe terkait hobinya menulis.

Hasil penjualan buku ini akan disumbangkan ke dua yayasan yang selama ini didukung Bepe. Syair.org dan Yayasan pita kuning anak indonesia. Syair.org adalah sebuah yayasan yang peduli terhadap anak anak yang hidup dengan AIDS sedangkan Yayasan pita kuning Anak indonesia adalah sebuah yayasan yang peduli terhadap anak yang hidup dengan kangker.

"Bepe punya talenta luar biasa, dalam hal karier, dan kehidupan. Kaos Bepe laku 115 juta di acara charity yang pernah dibuat syair.org. Bepe sebelumnya tidak pede untuk meluncurkan buku ini. Saya mengedit, tidak terlalu banyak karena tulisan Bepe sudah benar, paling saya edit hanya 5-10 persen saja," tandas Yudhi Febriana, editor buku Bepe.


Sumber: DuniaSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Bepe emang keren. Cerdas, rendah hati, berjiwa sosial tinggi. Cukup langka untuk ukuran seorang olahrawan Indonesia.
Omong2 ane datang lho ke situ. Hihi...

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren