Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 March 2011

Persija vs Persipura berakhir imbang


Setelah sempat tertinggal satu gol di awal babak kedua, akhirnya tuan rumah Persija dapat menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan. Skor akhir antara Persija melawan Persipura dalam lanjutan Liga SUper Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis, 31 maret 2011 berakhir seri, 1-1.

Di pertandingan babak kedua ini, permainan kedua tim cukup berimbang. Persija dikejutkan oleh gol yang disarangkan penyerang Persipura, Titus Bonai di menit 49. Proses gol ini tercipta setelah lini pertahanan Persija lengah dalam menjaga pergerakan penyerang Persipura Titus Bonai.

Setelah mendapatkan bola dalam kondisi yang tidak terkawal sama sekali, Titus bisa dengan mudah mengatur momentum untuk menendang bola. Setelah sempat membidik, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang menusuk gawang Persija yang dikawal Hendro Kartiko.

Usai kebobolan, Persija terus melakukan tekanan kepada Persipura. Namun usaha Persija belum membuahkan hasil. Untuk menambah daya serang, Persija memasukkan dua penyerang, Bambang Pamungkas yang menggantikan pemain belakang Leo Saputra di menit 64 dan Aliyudin menggantikan M. Ilham di menit 69.

Pergantian yang dilakukan oleh Pelatih Persija, Rahmad Darmawan ternyata membuahkan hasil. Berkali-kali, gawang Persipura terancam oleh gempuran pasukan Macan Kemayoran. Peluang emas didapat bambang Pamungkas di menit 76 saat menerima umpan di kotak penalti. Namun tendangan lemah Bambang dapat diantisipasi kiper Persipura, Yoo Jae Hoom.

Gol penyeimbang akhirnya terjadi di menit 86 setelah penyerang Persija, Agu Casmir melakukan sundulan terukur ke gawang Persipura yang dikawal pemain Lorea, Yoo Jae Hoom. Usai menyamakan kedudukan, Persija berusaha menambah gol namun selalu gagal. Dan skor tidak berubah hingg akhir pertandingan. Kedua tim pun harus puas berbagi angka satu poin.

Sumber: VivaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Arif (Arema Banjarmasin) said...

Persipura emang layak jadi juara musim ini sam..
mohon doa juga buat Arema besok lawan Persib,
sasaji

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren